Ayub Rohadi : Berpolitik adalah ibadah

DR.Ayub Rohadi,M.Phill Ketua Fraksi PKS DPRD Kab Bekasi 


PKSBekasi,Cibitung - Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi, Ayub Rohadi menegaskan bahwa berpolitik adalah ibadah, bahkan pahalanya luar biasa, karena kebijakan politik digunakan untuk kemaslahatan ummat.

"Niatkan hari ini bahwa berpolitik adalah ibadah, bahkan pahalanya luar biasa, kebijakan politik sangat maslahat, berpolitik untuk menegakkan nilai-nilai Islam. Sangat penting kita menjaga nilai-nilai Islam. Mari kita yakinkan bahwa niat kita berpolitik adalah beribadah kepada Allah SWT," tegasnya dihadapan ratusan kader PKS Cibitung yang hadir dalam acara konsolidasi dan sosialisasi partai di Perumahan Casa Gardenia, Wanasari pada Ahad (10/2).

Ustadz Ayub juga menerangkan bahwa perjuangan PKS melalui parlemen adalah perjuangan yang mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

"Kalau kita baca platform PKS, maka kita semakin yakin bahwa perjuangan kita adalah perjuangan yang akan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT," ujar pria yang kembali maju menjadi calon anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode 2019-2024 dari Daerah Pemilihan 2 (Kecamatan Cibitung dan Cikarang Barat) dengan nomor urut 1.

Ustadz Ayub kembali mengingatkan kader yang hadir bahwasanya target perolehan suara PKS pada pemilu 2019 ini adalah 12% dan target raihan kursi dari Dapil 2 adalah 2 kursi.


"Target kita adalah 12%, tapi berkaca dari Pilgub Jabar 2018 dimana kita mendapatkan 43% maka target kita 43% untuk Kabupaten Bekasi. Yang penting PKS jangan sampai hilang kursinya di dapil 2 ini. Masalah siapa yang jadi nanti, itu Allah SWT sudah tentukan," pungkasnya yang disambut takbir oleh seluruh peserta.



PESAN

0 Response to "Ayub Rohadi : Berpolitik adalah ibadah"

Posting Komentar