Antusiasme Warga Hadiri LT212 Karang Bahagia



Suasana LT212 Karang Bahagia

PKSBekasi,Karang Bahagia - Acara LT212 pada hari Ahad , 10 Februari 2019 di Pasar pagi Perum Nirwana Residen , ds. Sukaraya kec. Karang Bahagia ini cukup semarak.

Agenda acaranya selain pelayanan kesehatan yang kemudian dilanjutkan dengan direct selling ( DS ) juga sekaligus peresmian toko Berkah Mandiri milik bu Nining salah satu kader yang tempatnya menjadi lokasi acara. 

Acara ini dihadiri ketua RW setempat bapak Aswandi , ketua DPC PKS Karang Bahagia  bapak Royani dan juga dua orang caleg perempuan dapil 6 , dr.Feranida dan Dwi Susilo Nugroho S.Pd.I, MA.

Masyarakat cukup antusias hadir dalam pemeriksaan kesehatan dan berkonsultasi atas hasil pemeriksaannya. Tercatat ada 130 pasien yang mengantri menunggu satu persatu  giliran diperiksa.

Kegiatan yankes ini sangat positif sekali, karena berisi kegiatan promotif dan preventif untuk pencegahan penyakit.

Selain itu dr. Feranida juga mengiangatkan kepada masyarakat, untuk makan dengan gizi seimbang , berolah raga minimal 150 menit tiap pekan dibagi 3-5 sesi. 

Masyarakat juga diingatkan bagi penderita hipertensi dan diabetes melitus agar mengkonsumsi obat secara rutin agar tidak terjadi komplikasi penyakit. 

Pelayanan kesehatan ini menjadi salah satu prioritas dr. Feranida dalam mengedukasi masyarakat untuk menjaga pola hidup sehat . 

Dalam sambutannya bapak Aswandi selaku ketua RW setempat berpesan " para caleg PKS kelak setelah menjadi Aleg bisa amanah dan memperhatikan masyarakat di wilayahnya ".



Cikarang 11022019



PESAN

0 Response to "Antusiasme Warga Hadiri LT212 Karang Bahagia"

Posting Komentar