3 area shilaturahim




Ahad, 24 Februari 2019 kemarin menjadi agenda shilaturahim 3 kegiatan berbeda.

Pagi hari diawali dengan senam nusantara bersama kader DPC PKS Cikarang Selatan agar bugar dan sehat, karena mu'min yang sehat dan kuat lebih di cintai Allah daripada mu'min yang lemah.

Usai senam nusantara, Roni Hasanudin caleg PKS nomer urut 3 untuk DPRD Kabupaten Bekasi di dapuk panitia LT 212 untuk memberikan motivasi kepada kader unggulan DPC PKS ciksel untuk terus bergerak memenangkan PKS khususnya di wilayah kecamatan Cikarang Selatan pada Pemilu legislatif April 2019.

Selepas itu setiap kader bertebaran shilaturahim ke rumah warga perumahan Vila Mutiara Cikarang 2 menyapa dengan santun memperkenalkan calon anggota dewan dari PKS di daerah pemilihan 1 yang berjumlah 10 orang. Mereka 10 calon anggota dewan dari dapil 1 memiliki kapasitas dan kredibilitas sebagai wakil rakyat yang amanah ,aspiratif dan profesional,silahkan masyarakat memilih salah satu dari mereka yang sebelumnya pernah mereka kenal atau yang lebih disukai.

Acara diakhiri dengan kunjungan UMKM ke kedai mie Ayam Mas Karyo pengusaha muslim dengan produk yang halal dan thoyyib karena mie nya tanpa bahan pengawet alias home made.
Rasanya beda dengan mie ayam lainnya, selain enak dan nyaman tidak bikin kantong bolong .
Silahkan coba, dijamin bakal ketagihan.

menjadi RELAWAN AYO LEBIH BAIK (PKS) hub 081218649091 atau klik http://bit.ly/ronihasanudin
dapatkan kaos atau topi keren.

#2019PilihPKS
#PKSMenang

#AyoLebihBaik




PESAN

0 Response to "3 area shilaturahim "

Posting Komentar