Tokoh Masyarakat tentang CAD PKS: Mereka seperti Saudara



PKSBekasi,Tambun Selatan - Dua orang Calon Anggota Dewan (CAD) PKS, Hj Dewi Fitri Lestari, S.S CAD Provinsi Jawa Barat Dapil IX Kab Bekasi nomer urut 3 dan Muhammad Ali Mahfudz CAD Kabupaten Bekasi Dapil 3 Tambun Selatan nomer urut 6 bersilaturrahmi mengunjungi Ketua RT 03 Perumahan Kompas Indah, Andi Irawan. Rabu (9/01).

Kedatangan kedua CAD  yang merupakan kunjungan lanjutan dari sosialisasi pemenangan, keduanys CAD di sambut hangat oleh ketua RT 03.

Andi Irawan mengapresiasi kunjungan kedua CAD yang mau turun langsung bertemu dengan masyarakat. “Kedekatan ini seperti tidak ada jarak antara kita dan kedua CAD karena mereka memposisikan diri sebagai teman atau saudar,” Kesan Irawan.

Irawan menambahkan kedua caleg PKS ini telah menjalin ukhuwah yang telah cukup lama, inilah yang membedakan dengan caleg partai lain yang berkunjung saat pemilu.

Di akhir kunjungan Muhammad Ali Mahfudz yang merupakan caleg muda dari dapil tambun selatan, sepakat dengan Dewi Fitri Lestari, kedepan akan terus mencari pemilih muda yang potensial untuk memenangkan partai yang mengusungnya, PKS  di pemilu serempak 2019.
PESAN

0 Response to "Tokoh Masyarakat tentang CAD PKS: Mereka seperti Saudara"

Posting Komentar