Syahrizal Kholid : Berbuat baiklah kepada tetangga, ada ataupun tidak ada Pemilu


PKSBekasi,Cibitung - Ketua Bidang Kaderisasi DPD PKS Kabupaten Bekasi, Syahrizal Kholid menyerukan kepada segenap kader dan simpatisan PKS Cibitung untuk terus berbuat baik kepada tetangga, ada ataupun tidak ada Pemilu.

"Teruslah berbuat baik kepada tetangga, ada ataupun tidak ada Pemilu, kader PKS harus berbuat baik. Memberikan sesuatu kepada tetangga harus diniatkan karena Allah, rugi jika diniatkan untuk yang lain. Karena tidak akan mendapatkan balasan pahala dari Allah SWT," terangnya di hadapan ratusan kader, simpatisan dan warga yang hadir dalam acara Pasar Rakyat Cibitung di Bekasi Regensi 2 pada Ahad (27/1) pagi.

Selain menguatkan silaturahim, Syahrial juga berpesan agar terus berdakwah apapun keadaannya. Mengambil pelajaran dari Surat At Taubah yaitu pada peristiwa Perang Tabuk dimana para sahabat tetap berangkat ke medan jihad di Tabuk yang jaraknya mencapai 750 Km. 


"Dakwah ini panjang dan melelahkan. Teruslah berdakwah tanpa kenal lelah, pantang menyerah sampai kita bertemu Allah SWT di syurga nanti," pungkasnya.



PESAN

0 Response to "Syahrizal Kholid : Berbuat baiklah kepada tetangga, ada ataupun tidak ada Pemilu"

Posting Komentar