Sambut Kemenangan 2019, Kader Waluya Semangat Pasang Atribut PKS


PKSBekasi, Untuk menyambut kemenangan 2019, para kader PKS Desa Waluya terus bersemangat memasang atribut PKS, dipimpin langsung Sutrisno, Ketua DPRa. Atribut PKS yang dipasang berupa bendera PKS, spanduk pilih PKS maupun banner diseluruh wilayah Desa Waluya, Jumat (5/01/19).

Menurut Sutrisno pemasangan ini adalah semangat kader PKS Waluya dalam menyambut kemenangan Pileg dan Pilpres bulan April besok, “Alhamdulillah malam ini kader PKS siyap menyongsong kemenangan PKS, untuk menyambut kemenangan itu kita kenalkan PKS dalam berbagai bentuk atribut baik bendera maupun spanduk kepada masyarakat, Alhamdulillah sambutan masyarakat luar biasa,” ungkap Sutrisno. “Bahkan ada warga yang minta didepan rukonya dipasangin bendera PKS,” tambahnya.

Semangat kader Waluya menyongsong kemengan PKS dan melayani masyarakat  terbukti,ada diantara kader yang  malam itu baru pulang kerja  sigap langsung bergabung dengan yang lain mensosialisasikan PKS tanpa dibayar dan imbalan apapun ikut serta memasang atribut guna mengenalkan PKS dalam kontestasi Pemilu Legislatif bulan april besok. Tanpa lelah mereka menaiki tangga, mengikat bendara, memasang spanduk maupun banner di tempat tempat yang strategis dan tidak melanggar aturan dalam pemasangan alat peraga kampanye maupun tidak mengganggu masyarakat.

Sementara itu Riyadi, Sekretaris DPRa  Waluya menambahkan banyaknya dukungan juga dari  masyarakat Waluya  pendukung Prabowo Sandi yang membantu pemasangan, “Alhamdulillah dukungan juga datang dari masyarakat Waluya pendukung Prabowo Sandi, mereka cukup antusias dan respek,” tuturnya. 

“Semoga masyarakat bisa lebih mengenal dan memahami tentang PKS, mohon maaf bila ada yang kurang berkenan dalam pemasangan atribut PKS, serta mohon doa dan dukungannya untuk memilih PKS pada Pemilu besok,” pungkasnya.  Tepat pukul 24.00 wib seluruh atribut PKS yang ada terpasang menghias di wilayah Waluya. [AS]






PESAN

0 Response to "Sambut Kemenangan 2019, Kader Waluya Semangat Pasang Atribut PKS"

Posting Komentar