Muhammad Nuh : Kami Sebagai Partai Politik Perlu Dipantau Oleh Masyarakat



PKSBekasiKetua DPD PKS Kabupaten Bekasi Muhammad Nuh menegaskan bahwa PKS sebagai partai politik perlu kontrol dari masyarakat, sehingga pada Ahad (27/1/19) FPI dan PKS menandatangai pakta integritas di Batiqa Hotel, Jababeka, Cikarang, Bekasi.

"Hari ini kami bersilaturahim dengan saudara-saudara FPI untuk menandatangani pakta integritas, karena kami sebagai partai politik perlu dipantau oleh masyarakat, diantaranya oleh FPI," kata Muhammad Nuh Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi.

"Semoga ini menjadi modal buat kami untuk memperjuangan kepentingan masyarakat diantarnya lewat suara FPI, semoga bisa bersama kami, mengawal kami, membersamai kami untuk perjuangan Bekasi lebih baik," lanjutnya.

Menanggapi hal tersebut, Habib Salim Bin Idrus Al-Attos Ketua DPW FPI Kabupaten Bekasi mengatakan bahwa FPI akan terus mendukung PKS dalam menegakkan keadilan.

"Komitmen PKS terhadap penegakan keadilan dan kepeduliannya terhadap agama dan bangsa ini menjadi kebanggan tersendiri bagi kami di FPI, makanya kami akan terus mendukung PKS untuk menjadi garda terdepan dalam rangka menegakkan keadilan bagi umat, rakyat dan sekaligus bagi negara kesatuan Republik Indonesia tercinta ini," katanya.

Pertemuan di Batiqa Hotel Jababeka ini merupakan tindak lanjut dari silaturahim FPI dan PKS Jawa Barat, dihadiri oleh 200an pengurus inti dari kedua belah pihak setingkat DPW dan DPC se-Kabupaten Bekasi.





PESAN

0 Response to "Muhammad Nuh : Kami Sebagai Partai Politik Perlu Dipantau Oleh Masyarakat"

Posting Komentar