MENGENAL LEBIH DEKAT SOSOK HERRY HERMAWAN, S.Sos.I CALEG DPRD KABUPATEN BEKASI DAPIL 1 ( SETU, CIKSEL, CIKPUS, CIBARUSAH, SERANG BARU, BOJONGMANGU)


Dilahirkan di Jakarta, 2 Nopember 1979. Menghabiskan masa kecil hingga dewasanya di Kp. Tengah, Kramatjati, Jakarta Timur. 
Pendidikannya ditempuh melalui sekolah Negeri dengan prestasi yang baik, sejak sekolah di SD Negeri 02 Petang, SMP Negeri 20 Bulak Rantai sampai STM Negeri Pembangunan Jakarta di Rawamangun dengan program 4 (empat) tahun sekolah.

Berbagai kegiatan diikuti, mulai dari Pramuka hingga kegiatan Pemuda. Rajin mengaji hingga belajar silat Betawi.

Setamat dari STM, bekerja di sebuah perusahaan swasta yang bergerak di bidang otomotif, dan sepulang bekerja beliau melanjutkan pendidikan tinggi (S1) nya dengan kuliah di Universitas Ibnu Chaldun Jakarta mengambil jurusan Komunikasi Penyiaran Islam.

Merasa belum puas dengan bekal pendidikannya, anak Betawi dengan 3 (tiga) bersaudara ini, melanjutkan pendidikan S2 nya di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dengan program Magister Agama dan Perdamaian.

Selama bekerja dan kuliah, beliau terlibat aktif dalam kegiatan organisasi serikat pekerja dan kemahasiswaan. 

Pernah diamanahi sebagai pengurus serikat pekerja SP LEM SPSI di tingkat PUK, DPC, dan DPP. 
Sementara dalam organisasi kemahasiswaan pernah aktif dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), bergabung dalam organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan menjadi Pengurus Pusat Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI).

Tahun 2013 di PHK dari tempatnya bekerja karena perjuangannya membela buruh, dan bersama-sama buruh lainnya mendirikan Federasi Serikat Pekerja Aneka Sektor Indonesia (FSPASI) pada tahun 2014.  Dalam Kongres I pembentukan organisasi tersebut, beliau terpilih sebagai Presiden FSPASI untuk periode 2014 - 2019.

Selain sebagai aktivis buruh, kontribusinya juga dikenal dalam kegiatan kemanusiaan. Aktif sebagai Relawan Baitul Maqdis sebagai dedikasinya untuk kemerdekaan Palestina, yang membuatnya menjadi salahsatu delegasi dalam Konferensi Internasional Aktivis Gerakan Sosial Bela Palestina di Istanbul, Turki.

Saat ini, selain aktif sebagai aktivis buruh, beliau juga aktif sebagai pendakwah yang konsisten menyerukan kebaikan di tengah-tengah masyarakat.

Pada momen Pemilu Legislatif tahun depan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melihat sosok beliau sebagai aktivis yang memiliki potensi untuk bisa memperluas perjuangan dan kemanfaatannya bagi masyarakat umum, terutama di wilayah Kabupaten Bekasi, sehingga Partai resmi melamarnya untuk maju sebagai Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Bekasi periode 2019 - 2024 di Daerah Pemilihan Bekasi I yang meliputi 6 (enam) Kecamatan, yaitu Kecamatan Setu, Cikarang Pusat, Cikarang Selatan, Cibarusah, Serang Baru, Bojongmangu.

Sebagai aktivis yang diamanahi tugas berat, tentu visi dan misi perjuangan beliau tidak jauh dari apa yang menjadi harapan masyarakat.

Mewujudkan masyarakat Madani sebagai Visinya, dengan cara :
1. Menjadi pelopor dalam pelayanan, pemberdayaan, dan pembelaan masyarakat
2. Menjadikan DPRD Kab. Bekasi sebagai lembaga yang berintegritas
3. Menjadi kontributor kedaulatan bangsa dan negara melalui peran legislasi

Selamat berjuang komandan/abangku!

Ente lahir dari pergerakan kaum buruh mesti lebih amanah dari orang lain.

Kite semua siap secara totalitas dalam mendukung demi mewakafkan putra terbaik Serikat Pekerja.
#dariBuruhuntukRakyat
#2019PilihPKS
#2019GantiPresiden


Nurdin

Relawan herry




PESAN

0 Response to "MENGENAL LEBIH DEKAT SOSOK HERRY HERMAWAN, S.Sos.I CALEG DPRD KABUPATEN BEKASI DAPIL 1 ( SETU, CIKSEL, CIKPUS, CIBARUSAH, SERANG BARU, BOJONGMANGU) "

Posting Komentar