Makaroni Mengguncang Sukadami


Emak emak emang idenya keren gak ada matinye , mereka yang menamai komunitasnya dengan sebutan MAKARONI (Mak mak keren kawan Roni) mengguncang wilayah sukadami dan sekitarnya dengan event senam massal pada hari ahad pagi kemarin ,20 Januari 2019 jam 7 pagi di lapangan Perum Wahana Cikarang. 

Ribuan lebih para ibu tumplek mengikuti senam massal bersama instruktur senam dari Lia Studio (10 instruktur) pimpinan Mami Cantik Lia JP yang cetar badei. 

Sehatnya dapet hadiahnya pun bisa di bawa pulang ke rumah, begitu harapan mayoritas para ibu rumah tangga.
Walau sempat di iringi rintik hujan namun tidak menyurutkan langkah dan semangat mereka mengikuti senam massal  pagi itu. 

Acara berlangsung sangat meriah di dukung penuh pejabat setempat seperti bapak lurah sukadami, bapak ketua RW 19 Bapak Sutisna juga tokoh masyarakat lainnya yang sangat antusias medukung perubahan ke arah yang lebih baik di kabupaten Bekasi umumnya dan kecamatan Cikarang Selatan khususnya. 

Mereka penuh harapan mendukung dan mensukseskan salah satu putra terbaik yang pernah menjadi ketua RW 08 di Sukadami yaitu Roni Hasanudin, S.Pd maju sebagai calon anggota dewan dari PKS nomer urut 3 untuk DPRD kab. Bekasi. 

Makaroni mengajak kaum perempuan untuk bergabung memilih dan mendukung penuh calon wakil rakyat yang peduli, muda dan aspiratif menjadi anggota dewan terpilih di DPRD kabupaten Bekasi. 
Walaupun mereka dari berbagai macam organisasi seperti ibu-ibu majelis ta'lim, kader posyandu, member Lia Studio ( olahraga senam), karyawati perusahaan, pedagang online dan offline, guru, pebisnis MLM, maupun ibu rumah tangga namun mereka bersatu menjadi pendukung Roni Hasanudin,saking tulusnya sampai menciptakan lagu khusus buat mas roni (demikian sapaan akrab mereka) versi qashidah. 

Mereka rela lembur bikin ribuan kupon untuk senam massal, menjadi panitia tanpa bayaran demi suksesnya acara senam massal dan suksesnya mas roni menjadi anggota dewan. 


#DeklarasiRelawan
#MakaroniPedas
#SenamMassal 
#AyoLebihBaik





PESAN

0 Response to "Makaroni Mengguncang Sukadami"

Posting Komentar