Berkunjung ke Taman Rahayu, Caleg PKS di Gempur Warga



Kunjungan Herry Hermawan, S.Sos.I, Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 1 dalam rangka silaturahim sekaligus sosialisasi ke salahsatu rumah Relawan di 'Gempur' warga. Sabtu, 19 Januari 2019.

Adalah Desa Tamanrahayu, Desa paling ujung dari Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi yang berbatasan langsung dengan Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 1 yang satu ini, memang dikenal memiliki mobilitas yang tinggi. Beliau adalah Herry Hermawan, S.Sos.I. 

Caleg yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera ini, pada Sabtu lalu melakukan kunjungannya di tengah-tengah warga. Meskipun kunjungan dilakukan malam hari, warga begitu antusias mengikuti pertemuan tersebut. Semakin malam, jumlah warga tidak surut sedikitpun, justru semakin banyak yang berdatangan.

'Gempuran' warga Desa Tamanrahayu berlanjut saat diskusi soal masa depan Kabupaten Bekasi.
Bertempat di rumah salahsatu Relawan, forum warga yang menamakan dirinya GEMPUR atau yang disebut dengan Gerakan Pemuda Untuk Perubahan ini menjadi wadah pemersatu anak-anak muda Desa setempat.

Ketua GEMPUR, Safrudin Cadel, dalam sambutannya menyampaikan bahwa forum ini dibentuk sebagai bentuk solidaritas sosial kepada masyarakat yang terkena musibah. 
Dalam sambutannya, beliau juga menyinggung soal tahun politik 2019 agar dalam mensikapi perbedaan pilihan politik tetap bisa bersikap dewasa, baik dalam interaksi langsung maupun tidak langsung, serta bisa memanfaatkan media sosial dengan baik.

Dalam silaturahim tersebut,  warga Desa Tamanrahayu berharap Caleg yang terpilih adalah Caleg dari Kecamatan Setu, sehingga aspirasi masyarakat Setu bisa terealisasi dengan baik.

Saat diberi kesempatan menyampaikan sambutannya, Caleg DPRD Kabupaten Bekasi dengan nomor urut 6 tersebut menyampaikan bahwa dirinya sangat bersyukur bisa berkesempatan bersilaturahim dengan warga sehingga bisa mengetahui secara langsung aspirasi masyarakat yang belum terealisasi.

Aktivis buruh yang juga pendakwah tersebut menyampaikan manfaat silaturahim serta visi dan misinya apabila Allah swt mentakdirkannya menjadi anggota legislatif, bahwa dirinya siap untuk menjadi pemberdaya, pembela, dan pelayan masyarakat. 

"Karena sesuai dengan sabda Rasulullah saw yang artinya "Pemimpin suatu kaum adalah pelayan dari kaum itu sendiri", demikian terangnya.

Terkait 'gempuran' warga dengan pertanyaan soal banyaknya Caleg yang 'lupa' setelah terpilih, beliau menanggapinya dengan baik, dengan mengatakan," Sebuah pilihan memiliki konsekwensi yaitu dikhianati oleh yang dipilihnya, tetapi kita tidak boleh berputus asa untuk kemudian tidak memilih, karena masih ada orang-orang yang amanah yang mesti kita pilih. Kita mesti tetap punya harapan."
Kunjungan ditutup dengan doa dan makan malam bersama.



Nurdin

Relawan Herry Hermawan





PESAN

0 Response to "Berkunjung ke Taman Rahayu, Caleg PKS di Gempur Warga"

Posting Komentar