JANGAN PHP




Oleh: Rachmani Dewi

Tulisan ini dibuat untuk kamu yang dalam hatimu sudah tertanam rasa cinta padanya.
Tapi sampai sekarang cuma baru bisa ngasih kode-kode aja.
Maka buktikan rasa cintamu itu dengan memilihnya dengan kesadaran  tanggung jawab dunia akhirat. Nanti pada saatnya tiba kamu harus menjatuhkan pilihan, maka kamu harus benar-benar memilihnya. Jagalah dirimu baik-baik dari godaan sesaat yang cuma mengalihkan cita-citamu untuk hidup lebih baik lagi

Sebab kalau kamu sudah seringkali ngasih kode dengan jarimu tapi yang kamu pilih nanti bukanlah partai yang benar-benar pendukung presiden yang didukung oleh para ulama yang lurus, maka kode dengan jarimu itu sia-sia. Dan bisa jadi kamu akan menderita di dunia dan akhirat.
Ini tentang memilih presiden dan partai yang mendukungnya ya..
Tapi kalau kamu paksain buat dicocokan dengan perasaan kamu juga gak papa. Barangkali memang PAS. 😊
Karena memilih itu memang melibatkan rasa cinta, kesamaan cita-cita dan komitmen.


Ingat ya pada saatnya pemilu nanti, kamu jangan pehape tapi pilihlah PKS sebagai partai pendukung presidennya di berbagai tingkatan parlemen.
Ini bukan cuma soal SIM dan pajak motor yang digratisin seumur hidup.
Tapi dengan memilih PKS menjadikan presiden kita nanti selain didukung oleh para ulama yang lurus, ia juga punya legitimasi yang kuat karena didukung oleh parlemen yang juga dipenuhi oleh partai yang di dalamnya banyak terdapat ulama.

Sehingga perjuangan kita dan para pemimpin negeri untuk menjadikan negeri ini lebih baik lagi dapat berjalan lancar dan meraih kemerdekaan yang hakiki.




PESAN

0 Response to "JANGAN PHP"

Posting Komentar