Ida Saidah,Caleg PKS Gulirkan Program Sekolah Perempuan Desa

Agenda caleg dari Dapil 6 Ida Saidah , MSi dengan nomor urut 3 akhir - akhir ini sungguh luar  biasa padat. Karena sebagai caleg yang diajukan dari PKS ini harus mengetahui seluk beluk tentang wilayah dapilnya yang meliputi Cikarang Timur, Cikarang Utara dan Karang Bahagia. 

Hal ini dilakukan mengingat amanah seandainya beliau terpilih menjadi anggota dewan cukup berat, jadi beliau harus bersungguh - sungguh memahami berbagai keadaan yang dialami warga sekitar dapilnya. 

Kemarin tanggal 24 Januari 2019 diawali dengan kunjungan ke ustadzah Asminah di kp Pulo Karang Bahagia ( Kabah ), kemudian dilanjutkan ke bu Nunung tokoh PKS di Kp. Pulo Kabah dan juga ke bu Atikah tokoh PKP ( Pendamping Kader Posyandu ) kp. Pulo Kabah. 

Dalam kunjungan tersebut bu Atikah sempat menyampaikan harapannya kepada Ida Saidah seandainya menjadi Aleg "  Semoga sukses melalui program2 Sekolah Perempuan Desa Saidah,  dapat membantu memperbaiki kondisi masyarakat Kab. Bekasi dari bidang pendapatan, pendidikan, kesejahteraan, kesehatan terutama buat penduduk asli , do'a terbaik semoga amanah ".

Tidak sampai disitu Ida Saidah juga menemui teman dimasa SMP bu Sopiah dan keluarga besarnya di Kebon Kopi wilayah Cikarang Utara. 

Kemudian mengunjungi ketua MT Kebon Kopi Cikarang Utara.  Perjalanan dilanjutkan ke Cikarang Timur dengan mengunjungi ustadz Ato di Kampung Bogel Salam . 

Kunjungan hari itu diakhiri dengan menemui salah satu kader dikediaman bu Dede Bogel Salam Cikarang Timur.

Cikarang 26012019


PESAN

0 Response to "Ida Saidah,Caleg PKS Gulirkan Program Sekolah Perempuan Desa"

Posting Komentar