Dikunjungi caleg PKS, para pedagang kecil titip aspirasi mereka


PKSBekasiDewi Fitri Lestari calon legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus berkeliling menyambangi konstituennya. Kali ini bu Evi- demikian biasa dipanggil- mendatangi para pedagang kecil, Kamis (24/01).

“Bu, tolong perhatikan kita pedagang kecil kalau nanti terpilih jadi anggota dewan” ujar Bu Suparti pedagang bakso yang pertama kali disambanginya berlokasi di Taman Puri Cendana Blok Ac3 Tambun Selatan. 

Dialog yang hangat berlanjut bersama pedagang bakso yang sudah bergelar hajjah ini dengan penjelasan tentang pembuatan bakso dan pemasarannya.

Usai menemui pedagang bakso, tepat pukul 11.30 Caleg PKS Dapil Jawa Barat 9 dengan nomer urut 3 ini meluncur ke Mangunjaya RW 14 dan di terima oleh Susilowati dan Santi dua orang ibu tokoh masyarakat setempat.

“Jangan lupa bu, pekan depan kita akan mengadakan senam nusantara di daerah sini” pesan Dewi mengingatkan keduanya acara LT212 DPC Tambun Selatan akan diadakan di Mangunjaya. 
Respon mereka sangat positif menyambut kabar tersebut.

Melanjutkan perjalanannya, Dewi meluncur ke Jalan Perjuangan Tambun Selatan mengunjungi Elok pemilik toko BEJ Collection pedagang atribut PKS yang sudah cukup lama memasarkan berbagai aksesoris PKS. 

Secara tak sengaja di sana, Dewi bertemu dengan rekan nya, Mayadi, Caleg kabupaten bekasi no 4 dapil 3 Tambun Selatan yang juga  sedang berbelanja.

Selain menemui  Elok, Dewi juga mendatangi usaha pabrik pembuatan roti yang berlokasi depan toko BEJ Collection. Kepada kedua pelaku usaha tersebut, Dewi menyampaikan pesan tetap semangat dan optimis akan kehidupan yang lebih baik (AI)





PESAN

0 Response to "Dikunjungi caleg PKS, para pedagang kecil titip aspirasi mereka"

Posting Komentar