Budi MM : Kenalkan dan Ajak Warga Pilih PKS


PKSBekasiCalon Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 yang meliputi Kecamatan Cibitung dan Cikarang Barat dengan nomor urut 2, Budi Muhammad Musthofa menginstruksikan kepada segenap kader DPC PKS Cibitung untuk tak henti-hentinya mengenalkan dan mengajak warga masyarakat sekitar untuk memilih PKS.

"Jangan ada sedikitpun waktu yang sia-sia dengan tidak menyapa tetangga, teman, warga di pasar,  tukang ojek dan lain-lain selain dari pada mengenalkan dan mengajak masyarakat memilih PKS dan Caleg-calegnya," terangnya saat menyampaikan taujih pemenangan internal di depan RM Bebek Tik Tok, Perum Regensi 1 Bekasi pada Ahad (20/1) pagi.

Lebih lanjut Budi menjelaskan, bahwa waktu terus berjalan mendekati pelaksanaan Pemilu serentak pada 17 April nanti. Setiap kader harus mempergunakan waktu sebaik-baiknya untuk memenangkan partai dakwah ini.

"Waktunya akan kita gunakan dengan sebaik-baiknya untuk memenangkan Dakwah ini di 17 April 2019 mendatang," ujarnya di hadapan ratusan kader yang hadir.

Setelah mendengarkan taujih pemenangan, seluruh kader yang hadir bergerak serentak menyambangi warga dan mendatanya sambil membagi-bagikan atribut berupa stiker, kalender dan lain sebagainya.







PESAN

0 Response to "Budi MM : Kenalkan dan Ajak Warga Pilih PKS"

Posting Komentar