Sosialiasasi Pileg Fatmah Hanum Gulirkan Program Unggulan




PKSBekasi,Cikarang - Masa sosialisasi dan kampanye tertutup sampai proses pencoblosan pada 17 April 2018 di gunakan Anggota Legislatif DPRD Kab Bekasi Fraksi PKS, Fatmah Hanum dengan menggulirkan program unggulan bagi calon pemilih di wilayah dapil 1 Kab. Bekasi.

Program unggulan ini telah di mulai di beberapa titik wilayah yang ada di dapil 1 yang meliputi Cikarang Pusat, Cikarang Selatan, Bojongmangu, Serangbaru, Setu dan Cibarusah yang di jembatani oleh para relawan yang tergabung dalam Sahabat Bu Fatmah. Seperti yang dilakukan oleh Relawan Sahabat Bu Fatmah di wilayah Cikarang Pusat melakukan sosialisasi program unggulan yang di gelar langsung di kediaman Anggota Legislatif itu di Komplek Jababeka, Desa Jayamukti, Cikarang Pusat, Sabtu ( 08/12).

Program unggulan yang di gulirkan Fatmah Hanum itu diantaranya pemanfaatan minyak jelantah bekas secara kolektif, program hidroponik, mengkolektif pembuatan Kartu Identitas Anak (KIA) dan Kartu Indonesia Sehat (KIS)-PIB bagi warga yang berhak.

"Kita menggulirkan program yang langsung bisa di eksekusi oleh masyarakat. Selain kemanfaatan, program ini juga harus bisa menjadi sumber ekonomi keluarga, seperti pengumpulan minyak jelantah dari setiap rumah dan industri kecil. Dalam hal ini kita kerjasama dengan Apjeti, asosiasi pengumpul minyak jelantah Indonesia. Program ini sangat mudah dilakukan, tapi punya nilai ekonomis. " papar Fatmah Hanum.

Dalam setiap kegiatan sosialisasi semacam ini yang melibatkan 80% kaum perempuan selalu mendapatkan reaksi yang positif dengan membanjirnya peserta.

" Setiap kegiatan sosialisasi, kami mengemasnya dengan dengan sedemikian rupa agar selain sebagai sarana sosialisasi program, silaturhami dan ajang rekreasi sedikit bagi ibu-ibu yang gak selalu bisa piknik." Papar pimpinan Sahabat Bu Fatmah wilayah Cikarang Pusat, Herning.


#maks
PESAN

0 Response to "Sosialiasasi Pileg Fatmah Hanum Gulirkan Program Unggulan"

Posting Komentar