Emak-Emak Taman Rahayu Bisik-Bisik Bareng Herry Hermawan



PKSBekasi,Setu - Emak-emak yang tergabung dalam PKK RW 07 Desa Taman Rahayu Ahad pagi ( 08/12) di ajak Bisik-bisik bersama calon Anggota Dewan (CAD) Dapil 1 no urut 6 DPRD Kab. Bekasi, Herry Hermawan.

Bisik-bisik alias bincang asyik yang mengambil tema Pola Hidup Sehat ala Rasulullah saw ini dihadiri oleh puluhan pengurus PKK dan kader posyandu di RW 07 Desa Taman Rahayu. Aktivis buruh yang juga menjadi pembina beberapa majelis talim kaum di daerah Setu ini tak tampak canggung berbaur dengan para ibu-ibu PKK yang memadati aula RT 01.

" Pola hidup Rasulullah saw adalah pola hidup yang sangat di anjurkan buat kita teladani dan kita ikuti karena cara hidup Rasulullah itu sehat sekali. Disamping beberapa keistimewaan yang beliau miliki dari Allah, tapi gaya hidup Rasulullah bukan satu hal yang susah untuk kita ikuti." ungkap lelaki beranak 5 ini.



Selain berbincang tentang kesehatan, dalam kesempatan ini juga Herry Hermawan sekaligus melakukan sosialisasi pemilu legislatif dan mohon dukungan bagi pencalonan dirinya sebagai calon anggota dewan dapil 1 Kab. Bekasi yang meliputi wilayah Setu, Cikarang Pusat, Cikarang Selatan, Bojongmangu, Serangbaru dan Cibarusah.

#maks
PESAN

0 Response to "Emak-Emak Taman Rahayu Bisik-Bisik Bareng Herry Hermawan"

Posting Komentar