DPC PKS Cibitung Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Perumahan Gramapuri Tamansari




PKSBekasi,Cibitung - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera Kecamatan Cibitung memberikan bantuan kepada korban kebakaran rumah di blok C11 RT 004/033 Perumahan Gramapuri Tamansari, Rabu (26/12) sore. Bantuan diserahkan oleh Muhammad Isnaeni, Plt Ketua DPC PKS Cibitung kepada Narno, penasehat RT 004 mewakili korban.

“Kami turut prihatin atas musibah yang terjadi ini, semoga bantuan yang kami berikan bermanfaat meringankan beban para korban” ungkap Isnaeni

“Mewakili warga yang menjadi korban, saya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari PKS ini, mudah-mudahan dapat meringankan beban mereka” sambut Narno

Kebakaran yang terjadi Senin (24/12) petang ini menghanguskan 12 rumah di blok C 11 yang dihuni oleh 10 KK. Penyebab kebakaran pun belum diketahui dengan pasti. Saat kejadian, beberapa rumah dalam kondisi kosong karena ditinggal penghuninya pulang kampung untuk berlibur. Untuk sementara, sebagian korban menempati tenda darurat yang disiapkan oleh Dinas Sosial Kabupaten Bekasi dan sebagian lainnya mengungsi ke rumah kerabat terdekat.



Rombongan DPC PKS Cibitung yang sempat berkeliling di tempat kejadian menyaksikan kondisi rumah yang nyaris ludes. Hanya menyisakan tembok-tembok hangus atau sebagian yang selamat karena atapnya terbuat dari baja ringan, sedangkan isi rumah habis terbakar.

Turut hadir dalam rombongan, Ketua DPC PKS Cibitung non aktif, Wardiana Kusumah yang saat ini maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 2 (Cibitung-Cikarang Barat) nomor urut 4, Ketua DPRa PKS Kelurahan Wanasari, Winarto dan beberapa kader PKS lainnya.(Win)
PESAN

0 Response to "DPC PKS Cibitung Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Perumahan Gramapuri Tamansari"

Posting Komentar