Cada 6 PKS Bekasi akan Sosialisasikan Dua Program Unggulan Saat FlashMob



PKSBekasi,Cikarang Utara - Ratusan Kader Cabang Dakwah (Cada) 6 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi akan mensosialisasikan dua program unggulan PKS yaitu Surat Ijin Mengemudi (SIM) dan penghapusan pajak motor saat FlashMob.

Kedua program tersebut tertulis dalam spanduk besar ukuran empat meter yang akan di pegang oleh Kader PKS pada Ahad (16/12) di sekitaran flyover Sentra Grosir Cikarang (SGC) , Cikarang, Bekasi.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Umum Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Bekasi , H. Imam Hambali dikediamannya saat ditemui tim media PKS pada Kamis (13/12).

"Cada 6 yang meliput wilayah Cikarang Utara, Cikarang Timur dan Karang Bahagia akan menggelar FlashMob di sekitar flyover SGC dan juga sosialisasi terhadap program PKS tentang penghapusan pajak kendaraan bermotor dan SIM seumur hidup, "tegasnya.

Kegiatan rencana mulai pukul 06.00-09.00 wib yang akan diikuti oleh Kader PKS Kabupaten Bekasi, khususnya Cikarang.

SIM seumur hidup seperti layaknya E-KTP sehingga masyarakat tidak membuang waktu dalam perpanjang SIM sehingga waktu lebih produktif. Sisi lain, penegakan lalu lintas lebih tegas, agar masyarakat aman.

Penghapusan pajak kendaraan motor, meringankan beban masyarakat menengah kebawah dan dari pendapatan tidak terlalu significant untuk daerah.

Kedua program inilah yang akan didorong untuk direalisasikan jika PKS menang dalam Pemilu serentak, 17 April 2019.
PESAN

0 Response to "Cada 6 PKS Bekasi akan Sosialisasikan Dua Program Unggulan Saat FlashMob "

Posting Komentar