Uryan Riana : Jaman PKS, Kabupaten Bekasi Jauh Lebih Baik



PKSBekasi,Cikarang Utara - Dalam Acara Malam Bina Iman dan Taqwa bagi Kader PKS Se- Cikarang, (10/11), Uryan Riana mengatakan bahwa Kondisi Kabupaten Bekasi jauh lebih ketika dipimpin oleh kader PKS. Dia beralasan, PKS memiliki visi yang jelas ketika memimpin. PKS akan memanusiakan manusia dengan memberikan kesejahteraan dan kenyamanan hidup.

Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Dapil lima yang dicalonkan kembali di Pemilu 2019 ini menegaskan bahwa PKS konsen pada pelayanan kepada ummat. "Jangankan orang hidup, yang meninggal saja PKS pikirkan".

Uryan demikian beliau biasa disapa menghimbau kepada kader-kader PKS untuk turun ke masyarakat, sampaikan kondisi Bekasi saat ini dan bandingkan dengan kondisi Bekasi ketika dipimpin oleh PKS. "Kondisi Bekasi sekarang dililit oleh banyak kasus, terutama kasus korupsi yang melibatkan Bupati dan pejabat lainnya", tambahnya.

Di penghujung acara, pria bergelar SH, MH ini kembali menegaskan bahwa Pemilu 2019 adalah momentum paling tepat bagi PKS di Kabupaten Bekasi untuk bangkit dan meraih kemenangan.



Pembicara sebelumnya, Ust. H. Sa'dan, M.Ag menyampaikan pentingnya ketaatan dalam beragama dan ketaatan dalam berorganisasi (berjamaah). Sebagai pribadi kita telah matang dengan pembinaan tarbiyah dan secara jamaah akan kuat karena kelapangan dada para anggotanya.

Caleg PKS untuk DPRD Provinsi Jabar ini mengatakan, "Kita bisa mencontoh keteladanan para nabi dalam ketaatan melaksanakan perintah Allah SWT. Nabi Musa ditugaskan untuk mendakwahkan Raja Fir'aun yang digdaya, tak pernah sakit dan sangat sombong dengan kekuasaannya".

Ustad asli Bekasi ini juga menyampaikan bahwa Nabi Musa punya kelemahan, lisannya tidak fasih, Raja Fir'aun adalah ayah angkatnya, tapi tidak menyurutkan langkah dalam memberdakwah dengan kalimat yang baik, qoulan layyiina.

Acara MABIT ini berlangsung di Pasir Gombong, Cikarang Utara diikuti oleh ratusan kader yang berlangsung dari bakda Sholat Isya hingga bakda Subuh. (BP)
PESAN

0 Response to "Uryan Riana : Jaman PKS, Kabupaten Bekasi Jauh Lebih Baik"

Posting Komentar