PKS Tridayasakti Adakan Freezemob



PKSBekasi,Tambun Selatan - Puluhan kader perempuan Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Desa Tridayasakti Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jumat pagi 9 Nopember 2018 menggelar aksi freezemob di jalan desa Tridayasakti. Acara yang digelar sejak pukul enam pagi itu berakhir pada pukul 08.00 WIB.

Bukan hanya kader perempuan, acara tersebut juga ihadiri oleh Bawaslu tingkat Desa Tridayasakti, Pak Romli dan seorang petugas kepolisian yang membantu pengamanan selama acara berlangsung.



Menurut ketua DPRa PKS Tridayasakti, Sugeng Widodo, acara ini bertujuan menunjukkan kesiapan kader PKS untuk mensukseskan Pemilu Legislatif 2019 mendatang.

Dia meyakini, melihat antusiasme kader yang hadir dan respon masyarakat terhadap acara tersebut, PKS akan mendapatkan peningkatan suara yang signifikan pada 2019 nanti.



Caleg PKS untuk DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj. Dewi Fitri Lestari, S.S yang hadir pada acara tersebut, mengatakan bahwa acara ini akan rutin diadakan di sekitar Desa Tridayasakti. Caleg nomor urut tiga yang berasal dati Desa Tridayasakti ini juga siap bekerjasama menyelenggarakan acara serupa di desa lain di Tambun Selatan.

Bu Evi, demikian beliau biasa disapa menambahkan, "Kita ingin menularkan semangat ini, terutama kepada Emak-emak, agar bersiap menyambut Pemilu 2019 dengan pemikiran, bahwa kita akan menyambut masa depan kita dengan pilihan kita".

Beliau juga mengingatkan agar masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan baik. "Jangan golput dan jangan salah pilih. Pilih PKS nomor 8!", pungkasnya.
PESAN

0 Response to "PKS Tridayasakti Adakan Freezemob"

Posting Komentar