PKS dan FPI





Oleh : Mas Roni

Kemarin malam kamis,8 November 2018 sekitar pukul 19.30 Mas Roni di undang hadir pada pelantikan relawan ayo lebih baik , kali ini bersama ormas FPI Cikarang selatan.

Bertempat di Posko Pemenangan Prabowo-Sandi desa sukaresmi kecamatan Cikarang selatan acara berlangsung sukses.
Ketua FPI sukaresmi Cikarang selatan Bang Dian beserta sebagian anggotanya hadir pada acara tersebut.

FPI yang kita kenal adalah ormas Islam yang militan dan terdepan dalam Amar ma'ruf nahyi munkar kini memgemban amanah Para Ulama untuk mendukung dan mensukseskan pemilihan presiden juga pemilu legislatif 2019 menjadi tim pemenangan Prabowo-Sandi juga Para Calon Anggota Legislatif dari Partai pengusungnya , salah satunya PKS.

Berdasarkan interaksi di sosmed Bang Aris yang merupakan salah seorang pengurus FPI desa Sukaresmi menemukan informasi adanya calon anggota dewan DPRD Kab.Bekasi yang berasal dari Cikarang selatan Roni Hasanudin caleg nomer 3 dari PKS , langsung saja beliau kontak dan kopdar dengan mas roni merencanakan acara kumpul bersinergi.

Sebenarnya bukan hal yang baru bagi PKS dan FPI bekerjasama terbukti ketika bulan Ramadhan yang lalu FPI dan DPC PKS Cikarang Selatan pernah bersama dalam acara "ta'jil on the Road " bagi bagi makanan dan minuman di jalan untuk orang yang sedang puasa dan sedang dalam perjalanan pulang kerja , waktu itu kami di fasilitatori oleh Bang Wawan Sutiawan yang merupakan kawan baik teman- teman FPI Cikarang selatan.

Semoga ukhuwah ini senantiasa terjaga.
Untuk mewujudkan harapan adanya perubahan yang lebih baik di kabupaten Bekasi memang di perlukan kerjasama, kerja ikhlas, kerja cerdas dan kerja tuntas sesama anak bangsa.

Ayo lebih baik .
#PKSMenang
#AyoLebihBaik
PESAN

0 Response to "PKS dan FPI"

Posting Komentar