PKS Cikarang Utara Adakan Konsolidasi Saksi Hadapi Pileg dan Pilpres



PKSBekasi,Cikarang Utara - PKS cikarang Utara mengadakan pertemuan dengan para saksi untuk konsolidasi menghadapi pileg dan pemilu pada 2019 mendatang. Ahad (4/11).


Konsolidasi tersebut dihadiri Suhendar ketua ranting cikarang kota dan Ramdani, hadir pula Denny Dwi Indriyanto ketua DPC PKS Cikarang Utara.


Dalam pertemuan tersebut dibahas beberapa poin penting untuk kemenangan PKS,antara lain sikap PKS dengan para ulama yang tergabung dalam GNPF ulama dan gerakan 212.


Dalam kesempatan itu ketua DPC Cikarang Utara, Denny juga memberikan suntikan semangat kepada kader dan saksi PKS yang hadir untuk selalu semangat dalam perjuangan  agar tidak menjadi rendah diri ketika menghadapi mereka yang saat ini berlimpahnya dukungan atau pun sumberdaya yang dimiliki oleh partai-partai lain.


“Yang jelas kita ikhlaskan berjuang semata-mata kita mencari ridho Alloh Ta'ala. Dan bahwasannya saksi adalah ujung tombak dari kemenangan PKS dan idealnya saksi itu bertempat tinggal disekitar wilayahnya sendiri sehingga dia punya tanggungjawab moral untuk memenangkan TPS itu,” ujarnya.


“Dan kami menghimbau, Tambah Danny Dwi Indriyanto yang juga maju sebagai caleg PKS nomer 4 untuk dapil 6,  kepada DPRa Cikarang Kota untuk mengajak para saksi ngaji agar tidak hanya melulu partai tapi ada pembinaan dalam agama."
PESAN

0 Response to "PKS Cikarang Utara Adakan Konsolidasi Saksi Hadapi Pileg dan Pilpres"

Posting Komentar