Mas Roni Deklarasikan Relawan PEDAS 2019






PKSBekasi,Cikarang Selatan - Hari sumpah pemuda menjadi momentum Roni Hasanudin S,Pd untuk mendeklarasikan Relawan untuk dirinya yang akan  maju menjadi calon anggota legislatif Kabupaten Bekasi, Ahad (28/10) Perumahan Asri Pratama, Sukadami Cikarang Selatan.


Dalam deklarasi tersebut Roni Hasanudin atau Mas Roni yang menjadi panggilan keseharian membentuk relawan PEDAS (Peduli,Muda dan Aspiratif) yang merupakan singkatan dari jargon kampanyenya. Pria yang pernah menjabat ketua RW ini berniat dengan tulus dan ikhlas untuk maju sebagai caleg untuk membangun Kabupaten Bekasi sebagaimana yang diamanahkan oleh PKS partai yang mengusungnya.

Selain relawan PEDAS, deklarasi yang dilaksanakan di Alun alun Asri Pratama juga dihari oleh relawan pendukung antara lain UBJ, Futsal Marabunta,The Power Makroni PEDAS (Emak-emak Keren Kawan Roni yang Peduli, Muda,Aspiratif), Serta hadir warga Asri Pratama untuk mendukung dan menghantarkan mas Roni menjadi Aleg dari PKS.

Selain dihadiri oleh banyak Relawan dan masyarakat, dalam deklarasi itu juga ditampilkan kesenian khas Jawa Barat dengan alat musik Angklung, Pembacaan puisi " Mending gelo dari pada korupsi," oleh Gus Jur. Aneka kuliner yang dijual dengan harga serba tiga ribu rupiah menambah kemeriahan acara itu. 

Harapan para pendukung Roni Hasanudin yang maju sebagai caleg no tiga dari dapil satu Cikarang Selatan ini bila kelak terpilih menjadi anggota legislatif adalah  mampu berkontribusi dan membuat kabupaten Bekasi menjadi lebih baik.



PESAN

0 Response to "Mas Roni Deklarasikan Relawan PEDAS 2019"

Posting Komentar