Bu Kiki, Akhwat Tangguh dari Taruma Jaya



Sebenarnya saya belum lama mengenal sosok Bu Kiki, baru beberapa bulan belakangan, karena kami sama2 diamanahkan sebagai CAD PKS di Dapil yang berbeda. Namun, kesan tangguh plus ceria langsung tertangkap dari sosoknya.

Terakhir bertemu Juli lalu di RSUD Kab. Bekasi, ketika kami sama-sama mengerjakan tes MMPI, screening kelayakan kesehatan jiwa sebagai calon Anggota Dewan. Cukup Kaget ketika mendapat kabar bahwa kaki kanan beliau harus diamputasi, akibat dari diabetes yang beliau derita. Hari ini Kami, BPKK DPD PKS Kab. Bekasi menjenguk beliau pasca operasi amputasi.

MasyaAllah, rasa haru menyeruak, beliau mengatakan kondisi tubuhnya lebih sehat sejak operasi... Sembari mendengarkan beliau bercerita, Saya sibuk menjaga air mata agar tidak mengalir. Satu persatu teman-teman BPKK berbicara memberikan semangat, walau saya yakin teman-teman juga berusaha menahan air mata. Kami berdo'a bersama untuk kesembuhan bu Kiki dan membaca Do'a Robithoh, semoga Allah mengekalkan ikatan diantara kami.

Ya Allah saya merasa besyukur sekali, Allah takdirkan bersama dengan teman-teman yang saling menjaga dan menguatkan. Teman-teman yang InsyaAllah selalu tangguh berjuang di jalanNYA, apapun yang terjadi...



27 September 2018

Rika Febrika, S.Psi
Kabid Kajian BPKK DPD PKS Kab Bekasi
Caleg PKS no 3 DPRD Kab Bekasi
Dapil 2, Cibitung - Cikarang Barat
PESAN

0 Response to "Bu Kiki, Akhwat Tangguh dari Taruma Jaya "

Posting Komentar