Ayub Rohadi: Saatnya Membangun Kekuatan Ekonomi Umat



PKSBekasi, Cikarang Barat - KitaMart adalahu minimarket yang dibangun dari kebersamaan umat. Demikian ungkap Ayub Rohadi salah satu anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi PKS, saat memberikan tausiyah sekaligus peresmian KITA Mart, di Bekasi Minggu, 26/8/2018.

Ayub yang juga sebagai Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi, mengatakan, sering kali ide kebersamaan dalam membangun ekonomi bersama hanya dalam tataran konsep saja, " saya meyakini bahwa KitaMart hadir untuk mewujudkannya dan jelas telah memulai, bukan hanya sekedar teori saja. " Ungkap Ayub.



Saatnya membangun kekuatan ekonomi umat,
Peresmian KitaMart di perumahan taman aster, Telaga Asih Cikarang Barat, menjadi momentum yang strategis dalam menguatkan amal jamai dalam urusan bisnis. "Dengan nama koperasi bersama, berkah sejahtera, menegaskan tentang pentingnya nilai-nilai syar'iyah dalam usaha setiap individu muslim." Tegas Ayub

Semangat ini harus terus menerus di tumbuh kembangkan. "setiap individu muslim perlu menyadarkan kepada muslim yang lain, tentang arti penting membelanjakan hartanya di KitaMart agar segera terwujud kebangkitan eknomi ummat, dan sebagai komitmen saya akan mendaftar sebagai member dan investasi sebesar 300.000." Tutup Ayub.
PESAN

0 Response to "Ayub Rohadi: Saatnya Membangun Kekuatan Ekonomi Umat"

Posting Komentar