Ayub Rohadi : Halal bi Halal Momentum Konsolidasi Kader Dapil 2 Untuk Kemenangan Dakwah Tahun 2019.




PKSBekasi,Cikarang Barat - Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera Cikarang Barat kembali mengadakan Halal bi Halal di wisata bermain Istana Anak- Anak Taman Mini Indonesia Indah, Ahad 5 Agustus 2018.

Pada acara Halal bi Halal ini di ikuti hampir 400 kader dan simpatisan PKS se Cikarang Barat, turut hadir diantaranya adalah Ayub Rohadi Ketua Fraksi PKS DPRD yang juga sebagai anggota dewan Kabupaten Bekasi.

Dirinya menjelaskan bahwa halal bi halal momentum strategis konsolidasi kader untuk kemenangan dakwah tahun 2019.

"Dengan selesainya pendaftaran BCAD dari semua partai politik maka saat itulah tergambar bagaimana peta pertarungan di pileg dan pilpres tahun 2019 di seluruh Kabupaten Bekasi dan khususnya di wilayah dapil 2 Cikarang Barat dan Cibitung, semua kader PKS harus mempersiapkan segala kekuatan untuk menghadapinya." jelas Ayub



Dapil 2 Cikarang Barat akan di isi oleh Caleg yang memiliki kekuatan jaringan, ketokohan dan tentunya finansial, " kader PKS insyaAllah sudah terlatih menghadapi berbagai macam tantangan tersebut dalam berbagai pemilu,termasuk pileg dan pilpres 2019 nanti." ungkap Ayub lagi.

"InsyaAllah jika setiap kader selalu membangun dua kekuatan utama dalam perjuangan, setiap halangan dan rintangan dalam menghadapi pileg dan pilpres 2019 akan dapat di lalui dengan baik. Dua kekuatan itu adalah _quwwatusshilahbillah_ kekuatan hubungan kepada Allah dalam bentuk ibadah sholat 5 waktu berjamah, tilawah, doa, memperbanyak istighfar dan lainnya. Dan yang ke dua adalah quwwatul ukhuwah, yaitu kekuatan persaudaraan antar sesama kader dan ummat dengan istiqomah menghadiri liqo pekanan, dan termasuk di dalamnya ikut bersama-sama dalam agenda-agenda keumatan." tutup Ayub

*RAN
PESAN

0 Response to "Ayub Rohadi : Halal bi Halal Momentum Konsolidasi Kader Dapil 2 Untuk Kemenangan Dakwah Tahun 2019."

Posting Komentar