Ayub : Jembatan Penghubung Kabupaten Bekasi dan Karawang Menjadi Akses Potensial Meningkatkan Sektor Ekonomi Usaha Masyarakat



PKSBekasi,Pebayuran - Ayub Rohadi salah satu anggota Pansus P2APBD 2017 DPRD Kabupaten Bekasi melakukan kunjungan di proyek jembatan penghubung Kabupaten Bekasi dan Karawang, rabu 19/07/ 2018.

Menurut Ayub Rohadi yang merupakan anggota DPRD dari Fraksi PKS, Proyek yang berlokasi di wilayah Desa Karanghaur Kecamatan Pebayuran merupakan kerjasama antara pemerintah Bekasi dan Karawang menganggarkan kurang lebih 100 milyar dengan mengunakan anggaran ke dua belah pihak pemerintah.
"Proyek ini tujuannya adalah untuk memudahkan akses warga masyarakat di 2 wilayah, dengan terbangunnya jembatan ini di harapkan mampu mengerakan sektor ekonomi dan usaha." Jelasnya.

Selama ini sambung Ayub masyarakat menggunakan jasa eretan dengan ongkos untuk motor dua ribu rupiah dan mobil sepuluh ribu rupiah, jika air sungai citarum meluap pada musim hujan masyarakat kesulitan untuk menyeberang.

"Karena jembatan ini sangat strategis, maka kami Pansus P2APBD mendesak kepada pihak PUPR, segera menuntaskan sisa jarak sekitar 60 meter untuk wilayah Kabupaten Bekasi, agar bisa di manfaatkan oleh masyarakat." Tegas Ayub.

Pengembangan infrastruktur memiliki peran yang sangat strategis dalam kemajuan ekonomi Pemerintah Daerah.
" Pada proses pembangunan maupun pasca pembangunan, hanya pengembangan infrastruktur yang memiliki efek berantai. Termasuk, daya ungkit dalam pertumbuhan ekonomi." Tutup Ayub
PESAN

2 Responses to "Ayub : Jembatan Penghubung Kabupaten Bekasi dan Karawang Menjadi Akses Potensial Meningkatkan Sektor Ekonomi Usaha Masyarakat"

  1. Sukses pak Ayub
    Terima kasih banyak atas dedikasi dan bekerja tiada henti. Allah SWT senantiasa memberkahi anda.

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah...semoga Allah swt berkahi ustadz Ayub. Dan terus istiqomah dalam bekerja melayani ummat khususnya didapil 2 dan umumnya di kabupaten Bekasi

    BalasHapus