Sepanjang Jalur Mudik Tambun – Cibitung, Kader PKS Lakukan Flash Mob





PKSBekasi,Cibitung - Wilayah kabupaten Bekasi yang menjadi jalur lintas utama  para pemudik pada setiap hari raya Idul Fitri, dimanfaatkan oleh para relawan Asyik PKS Kabupaten Bekasi dengan melakukan Flashmob, Selasa ( 13/06) di pertigaan lampu merah Cibitung.


Mereka mensosialisakan  pasangan Sudrajat - Ahmad Syaikhu sebagai calon Gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat 2018 – 2023 pada pilkada serentak 27 Juni 2018. Mereka juga mensosialisasikan hastag #2018 Asyik menang #2019 Ganti Presiden.




Sugeng, koordinator acara flashmob mengatakan digelarnya flashmob ini untuk mengingatkan para pemudik pada saat pilkada jawa barat untuk memilih pasangan asyik.


“Flashmob ini kami adakan sebagai sosialisasi pasangan Asyik yang menjadi kontestan dalam pilkada jawa barat, kalau mereka ingin 2019 ganti presiden maka pilihlah pasangan Asyik,” terangnya.



Lebih lanjut,pria yang menjadi kordinator acara itu menjelaskan acara flashmob ini sudah tiga kali dilakukan sepanjang jalur mudik tambun dan cibitung pada dua  hari sebelumnya.


“Hari ini adalah flashmob ketiga yang kami lakukan setelah sebelumnya kami adakan dua kali di tambun depan Gedung wallet, masyarakat sangat antusias dengan acara yang kami adakan, terbukti mereka membunyikan klakson tiga kali seperti yang kami minta bila setuju 2019 ganti presiden dan pilih Asyik,” terangnya.


Acara itu sendiri berakhir menjelang waktu buka puasa tanpa menimbulkan kemacetan.
PESAN

0 Response to "Sepanjang Jalur Mudik Tambun – Cibitung, Kader PKS Lakukan Flash Mob"

Posting Komentar