Lebaran Bersama Aher



Pada lebaran tahun lalu, 1438 H tahun 2017 saya berlebaran bersama Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher).

Saya tidak sendirian tapi banyak rombongan yang datang dari sebuah Kabupaten Kecil di wilayah Jawa Barat, yaitu Bekasi.

Rencana saya tidak ingin berlebaran bersama Aher, karena waktu itu saya pulang kerja pagi, sehingga rasa kantuk dan capek pasti menyerang.

Tetapi semangat untuk bertemu sosok yang sudah memimpin Jabar selama 2 periode membuat saya menguatkan niat untuk bisa bertemu dan bersilaturahim dengan Aher.

Saya beserta rombongan disambut seperti acara resepsi perpisahan yang besar karena ada aneka makanan dan minuman yang disiapkan. Acara halal bi halal digelar di sebuah lapangan yang satu komplek dengan gedung Pakuwon, yang juga Kantor Gubernur Jabar tersebut.

Terlihat senyum dan sosok yang hangat, Aher menyapa satu per satu para warga yang ingin berlebaran dan termasuk saya bisa bersalaman dan berfoto bersama.

Aher menyampaikan dihadapan ratusan warga Kabupaten Bekasi yang hadir dalam silaturahim tersebut bahwa kepemimpinannya adalah amanah yang harus diemban untuk kemaslahatan masyarakat Jabar.

Selamat purna tugas Aher, terima kasih telah membangun Jawa Barat dalam dua periode dengan sukses dan juga banyak sekali penghargaan untuk karyamu.

Kita doakan bersama, pemimpin selanjutnya juga bisa mengemban amanah rakyat, membawa Jawa Barat bertaqwa dan Sejahtera.

Ahmad Zaenuri
13 Juni 2018
PESAN

0 Response to "Lebaran Bersama Aher "

Posting Komentar