Kisah PKS Cikarang Selatan Ajak FPI Bagikan Takjil Gratis





Ta'jil on the Road merupakan kegiatan rutin yang di gelar setiap ramadhan oleh kader DPC PKS Cikarang selatan.
Kali ini jadwal terakhir jum'at 8 juni 2018 di pom bensin perempatan cicau tepatnya zona 3 desa sukadami & serang .
Seperti biasanya sore hari jalanan padat merayap dengan sukacita para kader membawa bingkisan asyik berisi makanan & minuman untuk berbuka puasa bagi para pengguna jalan khususnya mereka para pekerja yang sedang dalam perjalanan pulang ke rumah untuk menyegerakan berbuka puasa ( jika adzan maghrib telah berkumandang ).

Sebanyak 1.300 paket lebih di bagi-bagikan percuma alias gratis di tambah sapaan dan senyuman yang tulus para kader PKS menghentikan sejenak pengguna jalan pada sore hari sesaat sebelum waktu berbuka tiba.

Koordinator lapangan TOR Zona 3 Hadi terlihat sangat sibuk mondar-mandir mengangkut amunisi di kumpulkan dalam satu area sekaligus memberikan arahan kepada para kader agar bergerak sesuai komando tertib dan teratur .

Satu hari jelang pelaksanaan TOR terakhir, Wawan Sutiawan salah seorang pengurus DPC PKS Cikarang selatan mengajak serta rekan-rekannya di salah satu ormas Islam yang dikenal oleh masyarakat luas dengan gerakan nahyi mungkar nya turun ke jalan untuk membantu kader PKS membagi-bagikan bingkisan ta'jil gratis, hal tersebut di sambut gembira oleh ketua DPC PKS Cikarang selatan Roni hasanudin sehingga pada sore hari itu suasana semakin asyik .

Acara di akhiri dengan buka puasa bersama di pelataran pom bensin menjadikan momen berbuka semakin asyik karena indahnya berbagi indahnya kebersamaan di bulan yang mulia semakin bermakna .

Sampai jumpa lagi di TOR ramadhan tahun depan .

BPKK DPC PKS Ciksel
PESAN

1 Response to "Kisah PKS Cikarang Selatan Ajak FPI Bagikan Takjil Gratis "