Hari Asyik Sedunia, M.Nuh : Nomor 3 Suaranya akan mengangkasa



PKSBekasi,Tambun - Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Mohamad Nuh meyakini perolehan suara pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Sudrajat dan Ahmad Syaikhu (Asyik) akan melambung tinggi melebihi pasangan yang lain.

"Kita melepas balon sebagai tanda bahwa nomor tiga suaranya akan mengangkasa, melebihi pasangan-pasangan yang lain," ujarnya saat memberikan sambutan singkat dan pelepasan balon asyik pada acara flashmob di sekitaran lampu merah Grand Wisata, Tambun Selatan pada Sabtu (23/6).

Nuh berharap kemenangan Asyik merupakan harapan masyarakat Jawa Barat dan Indonesia pada umumnya untuk 2019 Ganti Presiden



"Mudah-mudahan dan semuanya saya yakin ini menjadi harapan masyarakat Jawa Barat dan Indonesia untuk 2019 Ganti Presiden," harapnya.

Flashmob yang dilaksanakan puluhan kader PKS ini menjadi penutup kegiatan kampanye Asyik di Kabupaten Bekasi sebelum memasuki masa tenang. Tampak hadir Ketua DPW PKS DKI Jakarta, Syakir Purnomo.

"Hari ini, hari Asyik sedunia, bersama dengan teman-teman PKS di seluruh Jawa Barat ingin menyambut hari tenang dengan kegiatan flashmob untuk mensuksekan pasangan Asyik," pungkasnya.
PESAN

0 Response to "Hari Asyik Sedunia, M.Nuh : Nomor 3 Suaranya akan mengangkasa "

Posting Komentar