BPKK DPC PKS Cibitung Selenggarakan Baksos Peduli Kesehatan Perempuan




PKSBekasi,Cibitung - Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPC PKS Cibitung menyelenggarakan bakti sosial Peduli Kesehatan Perempuan (PKP) yang meliputi pemeriksaan USG (Ultra Sonografi), Deteksi Kanker Payudara, Kanker Serviks, Asam Urat dan Gula Darah di kediaman Ibu Rika Febrika, Perum Permata Regensi Blok D1 Wanasari, Cibitung pada Kamis (3/5).

"Kegiatan ini bertujuan agar perempuan sadar akan kesehatan dirinya. Dari perempuan yang sehat maka keluarga juga akan sehat dan masyarakat juga sehat. Ketika sehat maka kemudian bisa berkontribusi untuk membangun masyarakat Jawa Barat," terang Kabid Kajian BPKK DPD PKS Kabupaten Bekasi, Rika Febrika saat menyampaikan kata sambutan.

Selain bakti sosial PKP yang diikuti oleh tiga ratusan peserta dari seantero kecamatan Cibitung, BPKK DPC PKS Cibitung juga mensosialisasikan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023 nomor urut 3, Sudrajat dan Ahmad Syaikhu (Asyik).

"Pasangan Asyik sangat concern akan kesehatan Ibu dan Perempuan dalam program kerjanya jika terpilih menjadi Gubernur Jawa Barat nanti," pungkasnya.
PESAN

0 Response to "BPKK DPC PKS Cibitung Selenggarakan Baksos Peduli Kesehatan Perempuan"

Posting Komentar