Sekum PKS, Imam Hambali : Inilah Kenapa Kita Harus Terlibat Pilkades



PKSBekasi,Cikarang - Sekretaris Umum Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi , H. Imam Hambali menyampaikan dihadapan Ketua DPRa, DPC Cabang Dakwah VI pentingnya terlibat dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades).

Pilkades dan Pilkada Jawa Barat hampir bersamaan, sehingga saat ikut terlibat dan mendukung salah satu Calon Kepala Desa yang akan terlibat Pilkades maka akan membuat tambahan dukungan juga untuk menenangkan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018-2023, Sudrajat - Syaiku (Asyik).

Selain itu kenapa kita ikut terlibat pilkades? Inilah penjelasannya yang disampaikan pada Kamis malam (26/4) di Cikarang, Bekasi :

1. Memilih pemimpin adalah bagian dari ibadah kepada Allah. Pemimpin yang baik dan adil akan menghadirkan manfaat yang besar untuk umat.

2. Salah satu bukti dari loyalitas kita kepada organisasi. Pimpinan telah mengambilkan keputusan agar kader terlibat aktif dalam pilkades, dan para kader menjalankan keputusan tersebut dan tidak menentangnya.

3. Sarana pembelajaran dan menambah pengalaman bagi seluruh kader agar semakin dewasa dalam berpolitik. Sekaligas sebagai latihan bagaiamana menghadapi dan mensikapi tantangan di masyarakat.

Itulah tiga hal penting bagi kader dalam keterlibatannya untuk aktif dalam setiap kontestasi kepemimpinan di setiap level masyarakat
PESAN

0 Response to "Sekum PKS, Imam Hambali : Inilah Kenapa Kita Harus Terlibat Pilkades "

Posting Komentar