Menjadi Perempuan Indonesia Lebih Baik Dengan Peduli Perempuan






PKSBekasi,Cikarang Utara - Judul di atas merupakan tema baksos pelayanan kesehatan perempuan  yang dilaksanakan hari Selasa, 24 April 2018  oleh team relawan medis Asyik bekerja sama dengan BPKK Cikarang Utara. Lokasi pelaksanaan di  Rumah Khitmat di perumahan Grand Cikarang City desa Karang Raharja Cikarang Utara. 

Didin selaku wakil ketua DPC Citra memberikan sambutan " bahwasanya kami dari PKS baik ada pemilu  maupun tidak ,kami akan tetap melayani". 

Kemudian dokter Fera selaku penanggung jawab acara juga memberikan sambutannya " Dalam rangka hari Kartini, kami mengambil tema peduli kesehatan perempuan karena perempuan merupakan asset utama dalam keluarga ".  Kemudian dokter Fera juga menekankan bahwa " perempuan berperan dalam mengurus keperluan suaminya, mengurus dan mendidik serta mendampingi anak- anaknya sehingga jika perempuan sakit maka akan banyak hal yang terkena efeknya ".

Setelah acara sambutan kemudian panitia sosialisasi paslon Asyik yang dipandu Rosmini menjelaskan program - programnya . Kemudian untuk memeriahkan acara sambil menunggu giliran  dipanggil untuk diperiksa peserta diajak main game dengan cara menjawab pertanyaan panitia berkaitan dengan program - program yang sudah dijelaskan . Tampak aura bahagia di wajah peserta yang bisa menjawab ketika menerima hadiah yang sudah disiapkan panitia.

Untuk melengkapi acara baksos Yumi Dian M.Kep memberikan penyuluhan tentang bagaimana hidup sehat selain menjaga pola makan , pola hidup bersih dengan memperagakan bagaimana tata cara cuci tangan yang benar serta bagaimana mengelola emosi dengan selalu hidup berfikir positif. Karena banyak orang sakit disebabkan tidak bisa mengelola rasa yang ada dalam pikirannya. 


Cikarang 24042018




PESAN

0 Response to "Menjadi Perempuan Indonesia Lebih Baik Dengan Peduli Perempuan"

Posting Komentar