Konsolidasi dan Sosialisasi #Asyik DPC PKS Setu



PKSBekasi,Setu - DPC PKS Setu kembali menggelar acara rutin bertajuk Konsolidasi dan Sosialisasi pasangan Cagub dan Cawagub Jawa Barat no urut 3, Sudrajat dan Ahmad Syaikhu, Ahad ( 22/04 ).

Diawali dengan taujih Rabbani mendengarkan perkembangan sosialisasi internal oleh ketua DPC PKS Setu, Baina Siman, memperkenalkan profil Bakal Calon Anggota Dewan ( BCAD) propinsi, Dr. Adrohaslin warga Desa Cikarageman, Kec. Setu, ditutup oleh tausiyah kemenangan oleh Muhamad Abduh.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Setu, Baina Siman mengingatkan para kader untuk selalu bersilaturahmi saat tidak ada pilkada, dan lebih diperluaskan dan ditingkatkan kuantitas dan kualitasnya menjelang pilkada.

" Menjelang momen pilkada, kita lebih tingkatkan lagi, agar tujuan silaturahmi kita yang utama, yaitu mencari sahabat dan pendukung dawah kita ini tercapai. " papar Baina.

Sementara dalam tausiyahnya, Muhamad Abduh menyampaikan materi dengan tema " Amal Jama'i antara Ukhuwah dan Harmoni" yang diselingi dengan interaksi yang kental antara muwajih dan para kader yang hadir memenuhi aula komplek Pesantren Mimbar Huffaz, Desa Lubangbuaya, Kec. Setu.

" Beban dawah ini terlalu berat untuk kita tanggung seorang diri, atau bahkan berdua. Tapi kita harus bersama-sama. Bersatu dengan sesama saudara satu halaqah, satu DPRa, satu DPC, maka kita akan merasa ringan. Abaikan segala yang mengganjal dihati, perbedaan personal, juga latar belakang sesama kita. Kita bersatu dalam bingkai ukhuwah, menciptakan harmoni agar kita memenangkan dawah ini." papar Muhamad Abduh.

Konsolidasi dan Sosialisasi #Asyik ditutup dengan kegiatan freezee mob sekaligus bagi-bagi masker dan pin di pinggir jalan Gerbang Perumahan Graha Mustika Media, Desa Lubangbuaya, Kec. Setu, Kab. Bekasi. Tampak hadir pula di acara itu adalah tim dari panwaslu Kecamatan Setu.

#maks
PESAN

0 Response to "Konsolidasi dan Sosialisasi #Asyik DPC PKS Setu"

Posting Komentar