Ketua DPC PPP Kota Bekasi Versi Djan Farid, Kami Dukung Asyik


PKSBekasi,Bekasi Timur - Kehadiran Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) Kota Bekasi di Lapangan Multiguna Bekasi Timur pada acara Doa Bersama dan Kampanye Akbar pasangan Cagub dan Cawagub Jawa Barat no urut 3 sungguh diluar dugaan.

Seperti diketahui, PPP mendukung pasangan lain pada pilkada Gubernur Jabar 27 Juni 2018 mendatang. Tapi ketua DPC PPP Kota Bekasi, Djamaludin dengan jelas menegaskan dukungannya.

" Kendati pimpinan pusat PPP memberi dukungan kepada pasangan lain, namun kami, DPC Kota Bekasi dan DPW PPP Jawa Barat dengan tegas dan yakin mendukung pasangan Sudrajat - Ahmad Syaikhu pada pilkada yang akan datang. " papar Djamaludin yang disambut takbir serentak oleh 30 ribu kader dan simpatisan pendukung pasangan Asyik.

" Kami mendukung asyik karena pasangan asyik yang akan melanjutkan program-program pembangunan di Jawa Barat berdasarkan keimanan dan ketaqwaan. Sebab embangunan tanpa dasar keimanan dan ketaqwaan tidak akan diridhai Allah dan akan mendatangkan ketentuanNya yang membayakan kita semua. " papar Djamaludin.

Lebih jauh Djamaludin menambahkan, bahwa bagi seorang mu'min tak bosa dipisahkan antara ibadah dan berkarya,

" Karena kita punya prinsip, jadikanlah ibadahmu karyamu. Dan jadikan karyamu adalah ibadahmu." pungkas Djamaludin mengakhiri orasinya.

#maks
PESAN

0 Response to "Ketua DPC PPP Kota Bekasi Versi Djan Farid, Kami Dukung Asyik "

Posting Komentar