Kader PKS Cibitung sambut rombongan gowes PKS Tour de Jakarta


PKSBekasi,Cibitung - Puluhan kader DPC PKS Cibitung dipimpin oleh Ketuanya, Wardianakusumah berkumpul di depan Pasar Induk Cibitung sejak pagi untuk menyambut rombongan gowes PKS Road Bike Tour de Jakarta yang akan melintas.

"Kita ingin menyambut rombongan dengan meriah. Ini merupakan bagian dari menyemarakkan Milad PKS ke-20 yang jatuh pada kemarin," terang Wardiana pada Sabtu (21/4) di Pasar Induk Cibitung.


Tepat pukul setengah sembilan rombongan gowes PKS yang dipimpin oleh Abdul Kharis, Ketua Komisi 1 DPR RI melintas. Seluruh kader yang hadir berteriak menyemangati sambil mengibarkan bendera merah putih dan bendera PKS serta membentangkan spanduk ucapan Milad PKS Ke-20.

Tampak rombongan gowes mengacungkan tiga jari sebagai bentuk dukungan untuk pasangan Asyik.

Selain menyambut rombongan gowes PKS, kader PKS Cibitung juga melakukan sosialisasi pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023 nomer urut 3, Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) kepada pengendara dan pejalan kaki yang melintas.

"Kami ucapkan selamat jalan semoga selamat sampai tujuan kepada rombongan gowes PKS dan terimakasih kepada seluruh kader yang turut serta menyambut dan memeriahkan milad PKS Ke-20," pungkas Wardiana.
PESAN

0 Response to "Kader PKS Cibitung sambut rombongan gowes PKS Tour de Jakarta "

Posting Komentar