3 Alasan Menangkan Asyik



PKSBekasi,Bekasi Timur - Pelaksana Tugas Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Jawa Barat, Nur Supriyanto menyampaikan tiga alasan memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Sudrajat - Ahmad Syaikhu (Asyik) pada Pilkada Jabar 2018 di hadapan ribuan massa kampanye akbar dan do'a bersama yang memadati lapangan multiguna kota Bekasi pada Ahad (29/4).

"Ada tiga alasan kenapa kita harus memenangkan pasangan Asyik, yang pertama adalah karena pilkada serentak tahun ini amat sangat menentukan kemenangan kita di tahun 2019 nanti," terang pria yang juga merupakan calon walikota Bekasi yang diusung oleh PKS dan Gerindra.

Alasan kedua yang disampaikan Nur adalah karena Jawa Barat merupakan propinsi yang sangat strategis dengan penduduk yang sangat besar.

"Jawa Barat adalah propinsi yang strategis bagi kemenangan di tahun 2019. Dengan jumlah penduduknya yang besar, kita butuh minimal tujuh setengah juta suara untuk memenangkan pasangan Asyik," jelasnya.

Sementara alasan ketiga yang disampaikan Nur adalah karena kepemimpinan Kang Aher di Jawa Barat yang sarat prestasi harus terus dilanjutkan.

"Pasangan Asyik adalah pasangan yang tepat yang mampu meneruskan tradisi berprestasi dari Kang Aher yang telah menerima ratusan penghargaan dari dalam maupun luar negeri," pungkasnya.
PESAN

0 Response to "3 Alasan Menangkan Asyik"

Posting Komentar