Tiga syarat kemenangan



PKSBekasi, Cibitung - Taat kepada Allah, menolong yang lemah, dan senantiasa berdo'a kepada Allah merupakan tiga kunci untuk menggapai kemenangan dakwah siyasi di tahun politik saat ini.

Hal ini sebagaimana dijelaskan pemateri ustadz Aang di hadapan ratusan kader laki-laki dan perempuan dalam acara konsolidasi pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat Periode 2018-2023 yang diusung oleh PKS, Gerindra dan PAN, Sudrajat - Ahmad Syaikhu yang digelar oleh DPC PKS Cibitung di bilangan jalan bosih, Wanasari pada Ahad (25/3) pagi.

"Menaati perintah, walaupun itu tidak masuk akal, taat paripurna kepada Allah SWT, karena urusan dunia tidak bisa dilepaskan dari Allah SWT. Allah yang menghendaki kita menang atau kalah, oleh karena itu minta sama Allah SWT, berdo'a sama Allah SWT, sebelum kita melakukan apapun, agar Allah menggerakkan hati orang tersebut dan memenangkan kita," terang Ustadz Aang sambil mengutip Al Qur'an surat Asy Syu'ara ayat 61.

Kunci yang kedua adalah menolong orang - orang yang lemah (dhuafa). "Dalam kondisi sekarang, jika ingin menang kita tidak hanya harus mendatangi tokoh-tokoh yang berpengaruh. Tetapi juga fakir miskin, anak yatim dan meminta Do'a kepada mereka untuk kemenangan kita," tegasnya.



Sementara kunci yang ketiga adalah senantiasa berdo'a, meminta kepada Allah SWT sebagai pemilik kemenangan.

"Berapa banyak kelompok kecil yang menyesatkan kelompok besar dengan ijin Allah, nanti akan ada kelompok yang akan menyesatkan kamu, senantiasa berdo'a " Rabb kami limpahkan kesabaran kepada kami, kokohkan langkah kami, dan tolonglah kami menghadapi orang- orang kafir," pungkasnya.
PESAN

0 Response to "Tiga syarat kemenangan"

Posting Komentar