Sosialisasi #ASYIK DPC PKS Setu, Dari Senam, Sadari dan USG Kehamilan Sampai Taman Bermain Anak



PKSBekasi,Setu - Gerimis membasahi wilayah Setu, Kabupaten Bekasi sejak subuh, Sabtu (24/03). Udara pagi yang dingin dan sedikit berkabut, namun tak mengurangi semangat para perempuan yang hampir seluruhnya adalah kaum ibu berkumpul di halaman sebuah klinik kesehatan yang berlokasi disebelah Kantor Kecamatan Setu dan Polsek Setu. Klinik Imani pagi itu meriah dengan ibu-ibu yang mengawali kegiatan sosialisasi pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat no urut 3 usungan Partai Gerindra, PKS dan PAN, Sudrajat - Ahmad Syaikhu ( ASYIK).

" Hari ini sosialisasi #Asyik di warnai kegiatan bertema perempuan, yaitu program PKP atau Pemeriksaan Kesehatan Perempuan." terang Muthmainnah, Ketua BPKK DPC PKS Setu.

PKP yang meliputi Cek USG kehamilan dan SADARI gratis ini sukses mengumpulkan ratusan orang kaum perempuan yang meliputi wilayah Kel. Lubangbuaya, Ciledug dan Burangkeng.

Disaat para ibu melakukan senam, cek kesehatan, sekaligus sosialisasi #ASYIK dijalan-jalan dan rumah-rumah warga, anak-anak mereka berkumpul di satu area tempat bermain yang lokasinya tak jauh dari klinik.

" Biasalah kalau PKS yang ngadain acara, banyak anak-anak yang ikut sama ibunya." ucap salah seorang yang antre di meja registrasi.

Kegiatan ini akan berlangsung setiap bulan sampai menjelang pilkada gubernur tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

" Tapi kalo senam #Asyik mah, tiap Minggu in syaa Allah akan berlanjut. " pungkas Muthmainnah.

#maks
PESAN

0 Response to "Sosialisasi #ASYIK DPC PKS Setu, Dari Senam, Sadari dan USG Kehamilan Sampai Taman Bermain Anak"

Posting Komentar