Sepatu Latansa



Assalamualaikum cinta buah hati umi, apa kabarmu nak? umi selalu berdoa semoga kalian selalu dalam lindunganNya. Cinta, ahad kemarin umi tidak menghubungimu via telp, maaf ya sayang...tetapi umi punya banyak cerita yang selalu ingin umi bagi untuk kalian. Ahad 11 maret kemarin umi ikut kegiatan latansa nak..itu loh kegiatan latihan siaga dasar PKS Kab Bekasi. Seru dan asyik kegiatannya. Kamu pasti dah nebak, ah..umi mah senengnya emang dengan kegiatan yang asyik - asyik, apalagi kalau kegiatan lapangan, he..he.

Cinta, nyaris umi tidak ikut kegiatan latansa kemarin, tersebab umi salah minum obat, eh engga salah sih cuma karena saat itu alergi umi kambuh dan minum obat tetapi belum makan...efeknya muntah-muntah disaat persiapan keberangkatan menuju acara. Namun cinta, walau diawali dengan kondisi fisik yang tidak terlalu fit, umi mu ini masih kuat loh ikut acara sampai akhir. Kamu tau cinta, saat itu terik teramat sangat ketika acara berlangsung, umi di lapangan loh..kebayang kan panasnya(saat itu umi cuma ngebayang yang asyik-asyik aja...seperti menyeruput es teh masnis atau es kelapa muda..xixi).

Dan terguyur lebat serta derasnya air hujan yang turun saat acara penutupan, seru dan asyik kan? Jarang-jarang umi main hujan-hujanan bareng teman-teman umi.Asyiiik...banget.

Kamu pasti nanya acaranya apa saja mi?kamu tahu kan umi mu ini yang panik, yang heboh, dan tetep asyik, kalau lagi ada kejadian-kejadian?. Umi jadi tau gimana dan apa yg harus dilakukan saat2 darurat serta menolong orang. Serta ada satu yang bikin umi jadi bernostalgia, saat kita di ajarin bela diri untuk ngadepin orang yg berniat jahat terhadap kita. Ha..ha..ha kamu pasti tertawa dan bilang umi kan dah jago bela diri mah...xixi itu dulu cin, saat umi seusia kamu, sekarang dah lupa-lupa inget itu ilmu kecuali jurus langkah kaki seribu alias kabuuurr.

Sudah dulu ya cinta buah hati umi cerita ini, Asyik kan ceritanya? Umi berharap kita tetap bersama di gerbong dakwah ini ya nak...dengan segala kelebihan serta kekurangan yang kita miliki. Dan tak lupa doa umi semoga kalian bertiga sukses menjalani ujian sekolah yang sedang kalian jalani.


Eh, satu lagi, sepatu umi jebol kemarin nak...bantu umi minta beliin sepatu baru sm abi ya....haha umi modus..

Wassalam
Umi mu yang asyik
PESAN

0 Response to "Sepatu Latansa "

Posting Komentar