PKS Cikarang Selatan siap menangkan Asyik




PKSBekasi,Cikarang Selatan - , Ahad, 25 Maret 2018 PKS Cikarang Selatan mengumpulkan seluruh kadernya dalam rangka pemenangan Pilgub Jabar. Hadir 97 orang kader terbina se-Cikarang Selatan di kampung Cicadas, desa Sukaresmi.


Mereka menyatakan siap memenangkan Asyik setelah mendapatkan pembekalan ruhiyah dari ustadz Soni Suardi, dilanjutkan dengan pembakaran semangat oleh Bapak Roni Hasanudin sebagai ketua DPC PKS Cikarang Selatan yang juga seorang motivator.
Untuk menjadi pemenang,


“Kita harus mengubah _mindset_ kita menjadi menjadi pemenang. Buang jauh-jauh kata kalah dan tanamkan dalam pikiran kata2 MENANG dan MENANG. InsyaAllah itu akan mampu menambah semangat juang kita untuk bisa memenangkan Ajat-Syaikhu sembari memohon pertolongan Allah,” Ujarnya.


Ada 3 strategi yang dijelaskan oleh Roni Hasanudin untuk pemenangan di Cikarang Selatan. Pertama, masif dalam gerakan medsos. Kader pks harus aktif mensosialisasikan asyik lewat facebook, WA, instagram dll.


Kedua, turun langsung ke masyarakat dengan mengadakan kegiatan sosial, pelayanan kesehatan keliling diiringi dengan sosialisasi asyik dari pintu ke pintu. Kegiatan ini disingkat dengan PKS-link.


Ketiga, Kader PKS aktif mencari dan mengumpulkan data pendukung Asyik di Cikarang Selatan. Bahkan beliau menjanjikan ada reward bagi kader yang mendapatkan data pendukung sesuai target.


Roni langsung menguji semangat dan kesiapan kader dengan mengajak mengumpulkan infak untuk pemenangan ASYIK. Spontan para kader mengumpulkan infak sukarela dan terkumpul hampir Rp 5.000.000,-.


“Alhamdulillah, padahal sekarang tanggal tua ya”, begitu komentar takjub dari salah seorang pengurus DPC. Allahuakbar, semoga ini tanda2 kemenangan dari Allah SWT, aamiin
PESAN

0 Response to "PKS Cikarang Selatan siap menangkan Asyik"

Posting Komentar