Jadi Keynote Speaker Seminar Parenting, Lilik Wakhidah Sampaikan Pesan Penting Untuk Orangtua



PKSBekasi, Tambun Selatan - Istri Calon Wakil Gubernur Jawa Barat no urut 3, Lilik Wakhidah Syaikhu menjadi keynote speaker di acara Seminar Parenting di SDIT Permata Hati kawasan Tambun Selatan, Kab. Bekasi, Kamis ( 29/03 )

Dalam acara yang dihadiri oleh ratusan orang tua murid siswa-siswi SDIT Permata Hati dan tokoh masyarakat sekitar, Lilik Wakhidah menyampaikan pesan-pesan penting kepada para orang tua.

" Di era digital sekarang ini anak-anak kita lebih rentan terhadap segala bentuk pelecehan seksual dengan cara-cara yang tidak pernah terduga dan kita perkirakan sebelumnya. " papar Lilik.

" Pelecehan seksual yang menimpa anak-anak kita sekarang bahkan banyak yang bersumber dari rumah sendiri. Misalnya orang tua yang kurang memperhatikan adab saat menyalurkan kebutuhan biologis mereka. Sebab mereka memiliki rumah petakan. Dengan keterbatasan ruang dan tempat yang ada. Maka terjadilah hal-hal yang tak pernah di perkirakan sebelumnya. " ungkap Lilik Prihatin.

Seminar parenting yang bertema Lindungi Anak dari Kejahatan Seksual menampilkan seorang pembicara utama psikolog dan pemerhati masalah anak, Rika Febrika S. Psi.

" Maka sebagai orangtua, jagalah anak-anak kita dengan baik karena mereka amanah dari Allah kepada kita. " pungkas Lilik

#maks
PESAN

0 Response to "Jadi Keynote Speaker Seminar Parenting, Lilik Wakhidah Sampaikan Pesan Penting Untuk Orangtua"

Posting Komentar