Ikuti Latansa, 1.500 Kader Perempuan PKS Kabupaten Bekasi Siap Bantu Masyarakat



PKSBekasi,Cibubur - Jargon Berkhidmat untuk Rakyat tak cuma sekadar pemanis bagi PKS. Hal itu dibuktikan
dengan menggelar acara Latihan Perempuan Siaga Dasar (Latansa) PKS Kabupaten Bekasi, Ahad (11/3/2018) di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur.

"Setelah mengikuti kegiatan Latansa, kita harus siap terjun ke masyarakat, membantu mengatasi masalah yang mereka hadapi saat terjadi bencana, kesehatan dan sebagainya," kata Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi Mohamad Nuh.

Nuh melanjutkan, jargon berkhidmat kepada rakyat memang sudah menjadi ruh PKS. Sehingga tidak heran jika seluruh kader PKS tanpa sungkan dan ragu membantu masyarakat di wilayahnya masing-masing.

"Membantu masyarakat sudah jadi ruh kita. PKS siap hadir di tengah-tengah masyarakat dan menjadi solusi," kata Nuh lagi.

Latansa adalah kegiatan yang diikuti seluruh kader perempuan PKS di Kabupaten Bekasi. Latansa melatih kader perempuan PKS untuk bersikap disiplin, kerjasama, siaga menghadapi bencana dan berbagai masalah.

Selama satu hari penuh, mereka diajarkan ilmu kebencanaan, pertolongan pertama pada kesehatan dan sebagainya. Dengan cara ini, diharapkan mereka siap terjun berkhidmat kepada masyarakat.
PESAN

0 Response to "Ikuti Latansa, 1.500 Kader Perempuan PKS Kabupaten Bekasi Siap Bantu Masyarakat"

Posting Komentar