Syahrizal Kholid : Jadilah seperti pohon kurma


PKSBekasi,Cikarang Barat - Ketua Bidang Kaderisasi DPD PKS Kabupaten Bekasi, Syahrizal Kholid mengingatkan kader agar menjadi seperti pohon kurma yang semua bagiannya bermanfa'at. Hal ini diungkapkannya dihadapan puluhan kader yang hadir pada acara reses Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi, Ayub Rohadi di Kampung Bojong Koneng, Telaga Murni Cikarang Barat pada Ahad (4/2).

"Jadilah seperti pohon kurma sebagaimana dikatakan Nabi SAW bahwa perumpamaan orang beriman itu adalah seperti pohon kurma yang seluruh bagiannya bermanfa'at bagi manusia," terang ustadz berjenggot lebat ini.

Syahrizal juga mengingatkan kader agar rajin menghadiri liqo tarbawi yang diadakan setiap pekannya sebagai bentuk pembelajaran terus menerus untuk merubah perilaku dari buruk menjadi baik.

"Tarbiyah yang kita lakukan terus menerus bertujuan untuk membentuk kepribadian yang islami untuk selanjutnya berkepribadian yang da'iyah hingga akhirnya menjadi berkepribadian sebagai negarawan. Karena tarbiyah itu merubah perilaku," pungkasnya.

*Tnozpgc
PESAN

0 Response to "Syahrizal Kholid : Jadilah seperti pohon kurma "

Posting Komentar