PKS Kabupaten Bekasi Lolos Verifikasi Parpol KPUD



PKSBekasi, Tambun selatan - PKS Kabupaten Bekasi dinyatakan Memenuhi Syarat ( MS) untuk menjadi peserta pemilu legislatif tahun 2019 setelah lolos dalam verifikasi partai politik oleh KPUD Kab. Bekasi, Rabu (31/02). Proses verifikasi ini dihadiri oleh lebih dari 100 orang kader dan pengurus PKS Kab. Bekasi dari tingkat DPD, DPC dan DPRa.

" Alhamdulillah, proses berjalan lancar. Semoga tidak mengecewakan semua pihak karena keterbatasan tempat. Dan kami siap mengikuti proses-proses berikutnya sesuai dengan prosedur KPUD. " ungkap ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Mohamad Nuh.

Dari pihak KPUD menyatakan bahwa dalam tahap ini PKS Kabupaten Bekasi dinyatakan MS.

" PKS Kabupaten Bekasi kami nyatakan MS, sebagai salah satu partai peserta pemilihan umum legislatif tahun 2019. Tapi untuk sekarang memang belum masuk dalam input data. " ungkap pihak KPUD, Elin.
Proses verifikasi yang meliputi kepengurusan struktur syarat kepengurusan 30% perempuan, status kantor DPD, sewa atau milik sendiri, keanggotan dengan syarat 5% dari total jumlah anggota yang terverifikasi yaitu 95 orang dari 1889 data kader.

#maks
PESAN

0 Response to "PKS Kabupaten Bekasi Lolos Verifikasi Parpol KPUD "

Posting Komentar