PKS Cikarang Utara Adakan Seminar Advokasi Dalam Problematika Kemasyarakatan



PKSBekasi,Cikarang Utara- PKS Cikarang Utara Adakan Seminar Advokasi Dalam Problematika Kemasyarakatan. Salah satu program kerja BPKK PKS Cikarang Utara adalah memberikan pengetahuan Tentang pentingnya Advokasi masyarakat. Kegiatan yang diadakan di Perumahan Graha Asri, Jl Citarik Raya Blok A/1 ini dilakukan Pada Hari Ahad Tgl 28 Januari 2018.


"Kegiatan ini Menurut saya bagus, jadi kita tahu bagaimana kalau ada kendala dalam pengurusan BPJS dan paham tentang BPJS, kita tahu kemana harus melaporkan kalau ada KDRT di lingkungan kita." Ungkap Ibu Wiyani, sebagai salah peserta seminar.



Seminar yang diketuai ibu Ratih dan sebagai pembicara Ibu Fatmah Hanum S.Pd.I dari Anggota Komisi IV DPRD Bekasi, F-PKS. Dihadiri oleh peserta berjumlah 73 orang dari beberapa desa yang ada di Cikarang Utara kab Bekasi.

Ketua seminar itu mengatakan dengan diadakannya seminar ini diharapkan peserta bisa memahami bagaimana prosedur menghadapi kendala administrasi dokumen kependudukan seperti BPJS, KTP, dan Akta Kelahiran. Dan Meminimalisir terjadinya korban KDRT akibat lemahnya atau ketidakpaham tentang perlindungan dan advokasi.

"Semoga dengan diadakannya seminar ini Menciptakan peluang ilmu dan ladang amal untuk berkhidmat mendampingi advokasi di masyarakat, sebagai pendekatan persuasif kepada masyarakat agar lebih mengenal kader PKS," pungkasnya.
PESAN

0 Response to "PKS Cikarang Utara Adakan Seminar Advokasi Dalam Problematika Kemasyarakatan"

Posting Komentar