Gelar Reses, Ayub Rohadi Serap Aspirasi Warga



PKSBekasi,Cikarang Barat - Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi, Ayub Rohadi menggelar reses tahun sidang 2018 di Kampung Bojong Koneng, Telaga Murni Cikarang Barat pada Ahad (3/2) pagi. Dihadiri sejumlah tokoh masyarakat sekitar, ketua RT, RW, serta kader dan simpatisan PKS.

Reses adalah salah satu tupoksi anggota dewan untuk menyerap aspirasi masyarakat yang diwakilinya," terang Ayub yang terpilih menjadi wakil rakyat dari Dapil 2 (Kecamatan Cibitung dan Cikarang Barat).

Ayub yang duduk di komisi 2 ini dengan lugas menjawab berbagai pertanyaan dari warga terkait berbagai permasalahan yang ada di kabupaten Bekasi, diantaranya mengenai tenaga kerja pribumi, dana desa, dana posyandu, dana tunjangan ketua RT hingga masalah penyakit masyarakat (pekat) di sekitaran kalimalang

"Untuk kenaikan dana tunjangan ketua RT dan marbot masjid adalah janji kampanye Bupati dan sudah dianggarkan, jadi tinggal disalurkan," ujarnya menjawab pertanyaan ketua RT.002, Bubun.

"Mengenai pekat, kita seringkali sidak bersama satpol PP dan polisi akan tetapi kurang efektif karena bocornya informasi. Kemudian kita belum memiliki rumah rehabilitasi bagi mereka serta anggaran selama mereka direhabilitasi juga belum dianggarkan," pungkasnya.

*Tnozpgc
PESAN

0 Response to "Gelar Reses, Ayub Rohadi Serap Aspirasi Warga"

Posting Komentar