DPD PKS Kab. Bekasi Gelar Latansa Tahap Pertama




PKSBekaai,Tambun Selatan - DPD PKS Kab. Bekasi gelar Pelatihan Perempuan Siaga Dasar ( Latansa) bagian pertama di Camping Ground Kalam Kopen, Tambun Selatan, Kab.Bekasi ,Ahad (11/02 ). Latansa ini diikuti oleh 320 kader PKS perempuan dari seluruh wilayah Kabupaten Bekasi.

Dalam sambutannya ketika membuka kegiatan Latansa ini ketua DPD PKS Kab. Bekasi Mohamad Nuh mengatakan bahwa PKS tak mengabaikan pembinaan jasadiyah para kadernya, termasuk kader perempuan.

" PKS tidak mengabaikan pembinaan jasadiyah atau fisik para kadernya, termasuk kader-kader perempuan. Karena perempuan adalah pencetak generasi umat, pencetak para mujahid -mujahidah baru yang akan melanjutkan perjuangan kita. Dan salah satunya adalah latansa ini. Kegiatan ini wajib diikuti oleh seluruh kader perempuan secara bertahap." papar Nuh dengan bersemangat.

Lebih jauh, Nuh menambahkan bahwa tugas berat sebagai kader PKS itu menuntut kekuatan fisik yang prima.

" Kader PKS itu seperti ragi yang menularkan, mempengaruhi,mengfermentasi lingkungannya dengan kebaikan-kebaikan. Jadi haruslah memiliki kesehatan yang prima. Bahkan harus menjadi contoh dalam masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat. "

Acara latansa ini berlangsung dari ahad pagi pukul 06.00 sampai pukul 17.00 wib.

#maks
PESAN

0 Response to "DPD PKS Kab. Bekasi Gelar Latansa Tahap Pertama"

Posting Komentar