Anggota DPRD PKS Kabupaten Bekasi,Zainudhin Adakan Pelatihan Advokasi



PKSBekasi - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Bekasi dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H. Zainudhin, SE,MSi mengadakan pelatihan advokasi kepada para kader PKS di wilayah Cikarang Utara, Bekasi.

Pelatihan digelar pada Minggu (11/2) di Perumahan Graha Asri, Cikarang Utara dan dihadiri oleh kader PKS. Acara dimulai pukul 08.00 sampai 10:30 WIB.

"Advokasi ini sangat penting, dimana kita kader PKS dikenal oleh masyarakat suka membantu, salah satunya kita bisa membantu lewat advokasi seperti penanganan BPJS, pengurusan KTP dan permasalah lainnya,"jelas pria yang tinggal di Jati Mulya, Bekasi.

Peserta pelatihan dibekali informasi tentang tugas fungsi anggota Dewan, salah satunya adalah advokasi dibidang kesehatan, kependudukan serta dibantu oleh lembaga , bisa LSM, atau Kader yang ditunjuk untuk membantu mengadvokasi masyarakat yang mengalami kesulitan.

"Anggota Dewan akan membuka komunikasi dengan pejabat terkait, lalu kader advokasi segera menindaklanjuti permasalahan tersebut dengan berkoordinasi dengan petugas yang bersangkutan,"tambahnya.

Peserta sangat antusias mendengarkan paparan yang disampaikan. Sesi tanya jawab juga dilakukan di akhir acara.Para peserta berharap dengan adanya bekal pelatihan dasar ini, para kader siap dan berani mengadvokasi masyarakat yang sedang dalam kesulitan.
PESAN

0 Response to "Anggota DPRD PKS Kabupaten Bekasi,Zainudhin Adakan Pelatihan Advokasi "

Posting Komentar